DINAS PANGAN

Dinas Pangan Ikuti Perayaan Ambal Warsa Kaping 276 Kabupaten Pacitan Via Zoom Meeting

Pada tanggal 19 Februari tahun ini Hari Jadi Kabupaten Pacitan dilaksanakan secara sederhana. Kondisi pandemi covid 19 menyebabkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pacitan tidak bisa diselenggarakan dengan meriah dan memberikan banyak hiburan rakyat untuk mengurangi keramaian dan kerumunan masyarakat. Tema hari jadi tahun ini adalah Tangguh ing Laku, Sarana Iman, Aman Lan Imun.

Prosesi hari jadi diselenggarakan dengan Protokol Kesehatan ketat, jumlah undangan dibatasi dan diselenggarakan dalam waktu sesingkat mungkin. Acara tersebut ditayangkan secara Zoom Meeting dan Live Streaming melalui akun Youtube Pemkab Pacitan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul kurang lebih 10.00 WIB. Peserta Zoom Meeting tidak hanya diikuti oleh OPD se-Kabupaten Pacitan, namun juga diikuti oleh Camat, seluruh Kepala Instansi Vertikal, pimpinan BUMN & BUMD yang ada di Pacitan. Dalam prosesi upacara tersebut peserta diwajibkan menggunakan pakaian adat jawa  beskap jangkep.

Dalam Prosesi hari jadi ini Dinas Pangan Diikuti oleh Drs. Masrukin, MM ( Plt. Dinas Pangan Pacitan), Sugeng Santoso, SP, M.Sc ( Plt Sekretaris Dinas pangan), Aziz Gundariyanto, SKM, M.Kes ( Kabid Mutu dan Keamanan Pangan), Krido Dewandoyo, SP, MM( Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan) dan Purbo Wahyuni, S.Sos ( Kabid Konsumsi dan Keanekaragaman Pangan )

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *